Jumat, 26 Februari 2010

CURHAT

Aku gk tau siapa dan apa yg harus dipersalahkan. Semuanya mengalir begitu saja. 2 hati, 2 cinta, 2 rasa ...

Dirinya hadir secara tiba-tiba dalam kehidupanku, membiusku perlahan pada merdu suaranya, memenjarakanku pada gelak rasaku. Meski sesingkat waktu ku mengenalnya. Dan tak banyak yang bisa ku ingat tentangnya. Kecuali ... suaranya, hidung mancungnya, dan ... namanya. Ya Namanya! Namanya ....................
NOVIANTO ARIEF WIBOWO ... Dan saya rasa, seluruh dunia mengenalnya.

Tuhan, persalahkan aku atas semua ini.
Persalahkan aku atas rasaku yang terbagi dari cinta yg telah lebih dulu kuperjuangkan 'tuk ku pertahankan.
Persalahkan aku, Tuhan!

Tunjukkan aku siapa dia, Tuhan ...
dan beriku arah yg semestinya kemana ku harus berpijak ...
Agar tak lagi ku mati merana dalam CINTA SEMU ini ...

Amiin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar